GIRLS GENERATIONS - DANCING QUEEN [Lirik+terjemahan]


GIRLS GENERATIONS - DANCING QUEEN

#ROMANIZED#
[Tiffany] Girls' [Jessica]Generation

[Tiffany] Let's dance
[Tiffany/Jessica] Hit the beat and take it to the fast line

[All] Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah
Yeah yeah yeah

[Taeyeon] mudae wii neoreul cheoeum bwahsseul ttae

nae juwiie shigandeureun modu meomchugo
gaseumman ttwiiyeo
[Yoona] pyeongbeomhan naye insaengeul bakkwojun
neon naye Dancing Queen
[Tiffany] jiruhan naye ilsangeul kkaewojun
harubamye party

[All] nae mameul sarojamneun dancing

keu hwahryeohan somsshi
neoye geu igijeogin maepthi
keu achirhan sexy

[Seohyun] sum makhil deut hae Yeah ~

[Jessica] hanchameul china naega mudae wiieseo
keuttae keudaecheoreom chumchugo noraehae
machi kkumgata cheongmallo
[Sunny] pyeongbeomhan naye insaengeul bakkwojun
neon naye dancing Queen Queen
[Yuri] jiruhan naye ilsangeul kkaewojun
harubamye kkum

[All]nae mameul sarojamneun dancing

keu hwahryeohan somsshi
neoye geu igijeogin maepthi
keu achirhan sexy

[Jessica] rideume momeul matkyeo na Yeah ~

[Yoona] neon naye dancing kwiin
[Sooyoung] nuga mworaedo yeongwonhi
[Hyoyeon] nae maeumsokye seuta neon naye hero
[All] neon naye hero neon naye hero
dancing keu hwahryeohan dancing
ni igijeogin maepthi
keu achirhan sexy

[Tiffany] rideume momeul matkyeo na Yeah ~


[All] nal sarojabeun dancing ni

keu hwahryeohan somsshi
keu igijeogin maepthi ni
keu achirhan sexy

[Taeyeon] sum makhil deuthan neo Yeah ~

[All] Bring it on [Tiffany] oh la la
[All] party jeolmeumeul bultaeul dancing party
modu da hamkke hae party
jeolmeumeul bultaeul dancing party

#INDONESIA#

Girls 'Generation
Mari kita menari

Menekan irama dan bawa ke jalur cepat

Ketika saya melihat Anda untuk pertama kalinya di atas panggung
Waktu di sekitar saya telah berhenti dan hanya hati saya yang berpacu

Anda, yang telah mengubah hidup saya, saya adalah ratu menari

Pesta malam itu telah membangkitkan rutinitas saya yang membosankan

Menari yang memikat hati saya, gerakan mereka mencolok
Anda mementingkan figur yang bagus, sehingga menarik hati Itu membuat saya kehilangan napas

Setelah waktu yang lama, aku berdiri di atas panggung

Menari dan bernyanyi seperti Anda saat itu
Rasanya seperti mimpi, untuk menjadi nyata

Anda, yang telah mengubah hidup saya, saya adalah ratu menari
Mimpi malam itu telah dibangunkan oleh rutinitas yang membosankan

Menari yang memikat hati saya, gerakan mereka mencolok

Anda mementingkan figur yang bagus, sehingga menarik hati
Saya percaya tubuh saya untuk iramanya

Anda adalah ratu menari saya selamanya tidak peduli apa yang dikatakan orang

Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan
Karena anda orang yang membuat saya menari.
Anda salah satu yang membuat saya bernyanyi.
Saya tidak bisa menjadi ratu menari tetapi anda
Anda adalah bintang hatiku, pahlawanku, Anda pahlawanku, Anda pahlawan

Saya "menggigil" ketika saya melihat Anda bergerak, melihat lekuk anda.
Cara Anda mengguncang tubuh Anda "Lihatlah aku semua orang!"
Anda menari membuat saya panas.

Menari, sehingga menari yang mencolok
Anda mementingkan figur yang bagus, sehingga menarik hati

Saya percaya tubuh saya untuk iramanya

Menari yang memikat saya , gerakan mencolok anda
Anda mementingkan figur yang bagus, sehingga menarik hati
Anda ambil napas saya pergi

Bawalah itu

Pesta, pesta dansa untuk membakar kaum remaja kita

Semua bersama-sama pesta semua orang
Sebuah pesta dansa untuk membakar kaum remaja kita

0 comments:

Post a Comment